Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Banyu Langit Sang Maestro Tebar Aroma Patah Hati di Ambarawa

0 153

MURIANEWS, Ambarawa – Lord Didi Kempot tampil memukau di hadapan ribuan Sobat Ambyar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2/2020) malam. Irama lagu sang maestro mampu membuat para penggemarnya menangis, tapi juga bergoyang.

Ribuan penonton yang memadati konser dalam rangkaian Roadsow Didi Kempot Kangen Sukun itu tak henti-hentinya ikut mendendangkan lagu patah hati. Apalagi penampilan the Godfather of Broken Heart itu dibuka dengan tembang “Banyu Langit”.

Tembang dari penyanyi berusia 53 tahun yang punya nama asli Didi Prasetyo itu langsung menebar aroma patah hati.

Tak puas membuat penggemarnya fana dengan kisah cintanya, Lord Didi kembali menggempur dengan “Cidro” dan “Kalung Emas”.

Sobat Ambyar seolah tak dibiarkan berhenti “merana”. Layang Kangen, Pamer Bojo, Pantai Klayar, Suket Teki, Ambyar, Tanjung Emas Ninggal Janji, pun secara berurutan dilantunkan.

Hingga pada puncaknya, hits yang begitu melegenda tentang kepergian seorang kekasih, “Stasiun Balapan”. Meski penontonnya dibuat merana dengan lagu-lagunya, tapi nyatanya mereka tak henti-hentinya bergoyang.

Baca: Sukun Gelar Roadshow Didi Kempot di 10 Kota, Ambarawa Jadi Kota Pertama

Total ada sepuluh lagu yang dibawakan sang maestro. Didi Kempot pada kesempatan itu mengaku senang bisa mengawali roadshow di Ambarawa. Ia juga mengapresiasi PR Sukun yang menyelenggarakan kegiatan serta Batalyon Kaveleri 2 Turangga Ceta.

Komandan Batalyon Kaveleri 2 Turangga Ceta Letkol Kav Hery Bakti S.H mengatakan, para Sobat Ambyar di Ambarawa sangat banyak. Sebelumnya sasaran konsernya dihadiri 10 ribu orang. Ternyata yang hadir ada 30 ribu orang.

“Kami mendoakan PR Sukun Kudus semakin berkembang. Kemudian sama sama berdoa. Mudah-mudahan road show bisa dilaksanakan setiap tahun. Mari kita nikmati hiburan ini. Jangan sampai merugikan satu sama lain,” tambahnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.