Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Ribuan Sobat Ambyar Mulai Padati Lapangan Panglima Besar Jendral Soerdiman Ambarawa

0 149

MURIANEWS, Ambarawa – Ribuan sobat ambyar mulai memadati Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2/2020) malam. Mereka antusias untuk menyaksikan penampilan dari The Godfather of Broken Heart Didik Kempot.

Dari pantauan di lapangan, warga dari kalangan pemuda hingga dewasa merangksek ke depan panggung. Mereka ingin secara langsung bisa menyaksikan konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part 1 tersebut.

Salah satu sobat ambyar Ayuk asal Ambarawa mengatakan, sengaja ingin langsung menyaksikan konser dari penyanyi campursari fenomenal Didik Kempot. Apalagi, sosok Didik Kempot mulai digandrungi kalangan pemuda zaman sekarang dengan lagu khas Jawanya.

“Ya sengaja datang kesini. Pengen menyaksikan langsung Didik Kempot,” jelasnya.

Ia mengaku lagu paling disukai adalah lagu “Pamer Bojo”.

Senada juga diungkapkan oleh Mila sobat Ambyar dari Salatiga. Ia juga mengaku datang bersama temannya untuk menyaksikan konser Didik Kempot. Bahkan ia mengaku sering mengikuti konser musisi asal Surakarta ini.

“Sudah sering datang saat konser ambyar. Ini sama teman-teman datang kesini,” jelasnya.

Sementara itu, Iwan penjual minuman dari Jombang Jawa Timur rela datang jauh-jauh untuk menghais rezeki pada konser yang rencananya akan digelar di 10 kota itu. Ia bersama teman-temannya berjualan air mineral pada konser ini.

Ia mengaku berangkat dari Jombang Jawa Timur, Rabu (12/2/2020) malam. Tiba di kota Ambarawa pada Kamis (13/2/2020) siang.

“Sudah sering mengikuti konser ini. Berjualan air mineral. Kalau ada jadwalnya sudah sering mengikuti. Seperti di sini, kemarin di Pati, Jogja dan lainnya,” ungkapnya.

Sementara, pada konser yang terjatuk Kangen Sukun Part 1 itu, Didik Kempot yang dikenal dengan lagu yang ditulisnya bertemakan patah hati dan kehilangan akan membawakan 20 lagu hits-nya. Seperti Pamer Bojo, Suket Teki dan lainnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.