Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hilang Dua Hari, Pria di Kudus Ditemukan Gantung Diri di Pohon Rambutan

0 1.258

MURIANEWS, Kudus – Sempat dinyatakan hilang sejak, Selasa (11/2/2020) lalu, Nur Rosyid, warga Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kudus ditemukan sudah tidak bernyawa. Tubuh lelaki ini ditemukan menggantung dengan seutas tali di kebun milik warga, Kamis (13/3/2020).

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto mengatakan jika jenazah, pertama kali ditemukan warga saat memasuki areal kebun. Ia pun terkejut karena melihat ada orang tergantung di pohon rambutan.

Saksi pun memanggil warga lain untuk memastikan. Termasuk memanggil keluarga korban untuk memastikan jika mayat tersebut adalah Nur Rosyid.

Pihaknya pun membenarkan jika yang bersangkutan telah hilang sejak dua hari yang lalu. “Jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB,” katanya Kamis, (13/2/2020).

Tim Inafis Polres Kudus bersama jajaran Polsek Dawe pun turun ke lokasi penemuan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dokter puskesmas.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Rosyid, dikatakan Suharyanto meninggal karena murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Pihak keluarga sudah menerima meninggalnya yang bersangkutan dan segera dimakamkan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.