Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roda Terperosok, Truk Bermuatan Pasir Terguling di Purbalingga

0 67

MURIANEWS, Purbalingga – Truk bermuatan pasir terguling di jalan raya pintu keluar Terminal PurbaIingga, Selasa (11/2/2020). Truk bernopol R-1416-WA itu terguling setelah roda belakang terperosok saluran air.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan, truk nahas tersebut dikemudikan Sukamto (48) warga Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, PurbaIingga. Saat itu, ia hendak bongkar muatan di sekitar lokasi. Namun roda kendaraan bagian belakang terperosok saluran air. Akibatnya truk menjadi miring dan kemudian terguling.

”Truk dievakuasi oleh petugas bersama warga. Kendaraan akhirnya berhasil dievakuasi dengan cara ditarik dengan truk lainnya,” katanya.

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi juga tidak mengalami luka. Namun, truk mengalami kerusakan akibat terguling dan dibutuhkan evakuasi.

”Untuk kerugiannya masih ditaksir. Kemungkinan mencapai jutaan rupiah,” terangnya.

Atas kejadian itu, ia mengimbau kepada pengendara kendaraan terutama yang bermuatan berat agar selalu berhati hati saat berkendara. Pastikan tidak melintas di saluran air yang kondisinya rusak di jalan raya tersebut. Hal itu untuk mencegah peristiwa serupa terjadi.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.