Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Repot-Repot Bobol Alfamart, Maling di Kudus Hanya Embat Rokok

MURIANEWS, Kudus – Minimarket Alfamart di Jalan Kudus – Jepara, Desa Kedungdowo, Kaliwungu, Kudus dibobol maling, Rabu (12/2/2020). Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Tim Inafis Polres Kudus pun langsung terjun ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari sidik jari pelaku pembobolan.

Aqlis, salah satu pegawai minimarket mengatakan jika pihaknya baru mengetahui adanya pembobolan pada pukul 07.15 WIB. Saat itu pihaknya baru akan membereskan toko.

“Saya buka dan rak bagian rokoknya sudah berantakan,” katanya.

Padahal, rolling door dan pintu kaca toko masih terkunci saat Aqlis memergoki rak rokok berserakan. Dirinya menambahkan, tidak ada barang lain yang diambil dari toko tersebut.

“Setahu saya hanya rokok saja yang diambil pelaku,” terangnya.

Sementara Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi membenarkan kejadian pembobolan minimarket tersebut. Pihaknya memperkirakan, kejadian pembobolan dilakukan pada malam hari.

Modus yang digunakan pelaku yakni pelaku masuk dengan menjebol atap galfalum dan menjebol plafon toko bagian gudang belakang. “Ditemukan lubang tempat pembobol ini masuk,” ujarnya.

Sedang untuk barang yang hilang, Asnawi menyebut pembobol hanya menggasak puluhan bungkus rokok berbagai jenis merek. Sementara brankas uang dan barang – barang lain dalam keadaan aman.

“Kami masih menyelidiki, hingga kini hanya rokok saja yang diambil pembobol,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...