Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sunarto Raih Nilai Tertinggi dalam Seleksi Manajer Persiku

0 363

MURIANEWS, Kudus – Tes seleksi uji kompetensi manajer Persiku Kudus rampung digelar Panitia Seleksi (Pansel) di Aula Pusat Belajar Guru (PBG), Selasa (11/2/2020) sore. Dengan hasil akhir, Sunarto memimpin perolehan nilai dengan skor 735.

Kemudian disusul oleh Chtistian Rahardianto yang mendapat poin sebesar 715, disusul oleh pengusaha kontraktor Ardyansyah Purnomo dengan skor 705, dan yang terakhir adalah Franky Martenda dengan skor 570.

Sekretaris Panita Seleksi Syafik Arrosid mengatakan jika keempat calon telah mengikuti tahap seleksi dengan maksimal. Ia juga menyebut untuk sementara Sunarto menjadi calon kuat sebagai manajer. “Penetapannya akan dilaksanakan segera,” terangnya.

Baca: Seleksi Manajer Persiku Digelar Tertutup, Pengumuman Hasil Tunggu Kesepakatan

Seperti diberitakan sebelumnya, Panitia Seleksi manajer Persiku Kudus menggelar tes tertutup pada empat calon manager Persiku tahun 2020 di Pusat Belajar Guru (PBG), Rabu (11/2/2020) pagi. Hanya, video tes tertutup telah disediakan untuk diketahui seluruh suporter Persiku usai pelaksanaan tes.

Ketua Pansel manager Persiku Sutrisno mengatakan jika masing-masing calon diberi waktu sekitar 15 menit untuk mempresentasikan visi misinya. Sedang untuk waktu tes seleksi secara keseluruhan, Sutrisno mengatakan per calon akan diberi estimasi waktu sebesar 45 sampai 50 menit.

Dalam pengumuman sore tadi sendiri, para suporter menuntut manajer yang baru agar berkomitmen membangun Persiku Kudus lebih baik lagi. Pihak suporter juga sempat mendesak calon manajer dengan nilai tertinggi hadir di tengah mereka untuk berkomitmen bersama.

Sunarto yang sudah pulang pun harus dijemput kembali oleh pihak panitia seleksi. Guna memenuhi tuntutan dari para suporter yang bersikeras ingin mendengarkan komitmen dari calon manajer Persiku yang baru.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.