Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tangani Persijap Jepara, Widyantoro Butuh Tambahan Amunisi

MURIANEWS, Jepara – Setelah ditunjuk menjadi pelatih Persijap Jepara Widyantoro langsung menyusun rencana bagi persiapan timnya di Liga 2. Pelatih asal Magelang ini menyatakan masih akan terus melakukan inventarisasi pemain dan menyiapkan rencana-rencana latihan bagi para pemainnya.

Widyantoro sejak Senin (10/2/2020) bahkan sudah berada di Stadion GBK Jepara untuk melihat secara langsung para pemainnya berlatih. Terutama pemain-pemain yang saat ini statusnya sudah mengikat kontrak dengan Tim Persijap Jepara.

Ditemani para assistennya, masing-masing Didik Listiyanto dan Andika Wahyu Pratama, Widyantoro mulai mengamati kemampuan para pemainnya. Pihaknya menyatakan terkesan dengan antusias dan semangat para pemainnya dalam berlatih. Menurutnya ini merupakan salah satu modal penting bagi tim untuk melakukan persiapan.

“Saya kira para pemain menunjukan sebuah semangat bagus kalau saya melihat dalam latihan yang sudah dilaksanakan. Mudah-mudahan ini akan terus meningkat dan meningkat sepanjang waktu,” ujar Widyantoro, Selasa (11/2/2020).

Untuk selanjutnya, terkait dengan persiapan timnya, Widyantoro menyatakan akan kembali melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen. Bagaimana rencana-rencana yang akan dilakukannya terhadap tim Persijap.

Pihaknya ingin bisa membentuk tim yang memiliki karakter permainan cepat, simple namun luwes. Ciri khas tim pesisir di semenanjung muria yang keras, ngotot namun tidak nakal dan tetap menjunjung sportifitas tetap masuk dalam gambaran yang diinginkan untuk Persijap.

“Nanti saya tentu akan bicara dengan manajemen Persijap mengenai rencana-rencana yang akan saya siapkan. Termasuk soal penambagan pemain di beberapa posisi, saya akan bicara dengan mereka,” tambah Widyantoro.

Termasuk apakah pihaknya kemungkinan melakukan pencoretan pemain, hal itu juga akan menjadi bagian dari pembicaraannya bersama Manajemen Tim Persijap. Namun demikian pihaknya juga memastikan, perubahan materi pemain tidak menutup kemungkinan akan dilakukannya, mengingat target yang dibebankan adalah lolos ke Liga 1.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...