Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ngantuk, Mobil Xenia Terbalik di Jalan Kudus-Pati

MURIANEWS, Pati – Mobil Xenia dengan nopol K 8519 WB yang dikemudikan Rois (30) warga Kudus terguling di jalan Kudus-Pati, tepatnya di depan RM Saptorenggo baru, Selasa (11/2/2020). Dugaan sementara, mobil terguling karena sang sopir mengantuk.

Rois mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB, dirinya melaju dari arah Kudus menuju ke Pati. Pada saat memasuki pintu gerbang Kabupaten Pati, dirinya sudah merasakan ngantuk. Hanya, ia tetap melanjutkan perjalanan dengan kecepatan sedang.

“Kecepatan sekitar 40-50 kilometer per jam. Saya sudah merasa ngantuk,” katanya.

Petugas menderek mobil Xenia bernopol K 8519 WB yang terbalik di jalan Kudus – Pati, Selasa (11/2/2020). (MURIANEWS/Cholis Anwar)

Nahas, saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dia mengaku tidak kuasa menahan laju kendaraan. Bahkan kemudi yang dipegang pun tak kuasa dikendalikan. Akhirnya mobil menabrak pembatas jalan dan membentur dua pohon palem hingga pohonnya roboh.

“Tau-tau mobil sudah nyambar pembatas jalan. Saya pun berusaha menguasai mobil dan menabrak pohon palem hingga akhirnya mobil terguling dan terbalik,” terangnya.

Baca Juga:

Meski begitu, ia mengaku tidak terdapat luka apapun. Hanya saja, ia sempat kaget karena mobil mengalami benturan keras dan sulit keluar dari mobil.

“Saya tidak ada luka apaun. Hanya kaget,” singkatnya.

Meski tak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Ini lantaran mobil mengalami rusak parah.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...