Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seleksi Manajer Persiku Digelar Tertutup, Pengumuman Hasil Tunggu Kesepakatan

0 149

MURIANEWS, Kudus – Panitia Seleksi manajer Persiku Kudus menggelar tes tertutup pada empat calon Manajer Persiku tahun 2020 di Pusat Belajar Guru (PBG), Rabu (11/2/2020). Meski demikia, video pelaksanaan tes itu telah disediakan untuk diketahui masyarakat usai pelaksanaan tes.

Ketua Pansel Manajer Persiku Sutrisno mengatakan jika masing-masing calon diberi wakfu sekitar 15 menit untuk mempresentasikan visi misinya. Sedang untuk waktu tes seleksi secara keseluruhan, Sutrisno mengatakan per calon diberi estimasi waktu sebesar 45 sampai 50 menit.

“Tesnya meliputi presentasi wawancara dan tanya jawab seputar pengelolaan klub,” katanya saat ditemui di PBG, Rabu (11/2/2020).

Sedang terkait penilaian, lanjut Sutrisno, masing-masing juri akan menilai para pelamar dengan rentan nilai 50 hingga 90. Yang kemudian akan dijumlahkan dari masing-masing juri dari empat unsur. Yakni KONI, Askab, Disdikpora, dan unsur suporter. “Kami akan objektif dalam menilai keempat calon,” jelasnya.

Hasil tes, akan diumumkan sesuai kesepakatan panitia seleksi. Sutrisno mengatakan, bisa saja pengumuman hasil seleksi akan dikeluarkan usai tes berlangsung sore nanti.

Hanya keputusan pastinya akan dikonfirmasikan segera. “Karena nanti juga kami akan konfirmasi pada Plt Bupati bersamaan dengan pandangan Pansel,” terangnya.

Baca: Empat Nama Nyalon Jadi Manajer Persiku Kudus

Seperti diketahui, Pansel memutuskan empat nama sebagai bakal calon manager Persiku Kudus tahun 2020. Keputusan tersebut diambil setelah Pansel menutup batas waktu pengembalian berkas pada Sabtu, (8/2/2020) pukul 12.00 WIB.

Empat nama tersebut yakni Firdaus Ardiansyah Purnomo  dan Franky Martha yang berlatar belakang pengusaha, kemudian Sunarto, dan Christian Rahardiyanto yang merupakan mantan ketua Panitia Penyelenggara Persiku Kudus 2019 lalu. Hingga saat ini, proses seleksi masih berlangsung.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.