Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Kudus

2 731

MURIANEWS, Kudus – Pohon tumbang terjadi di Jalan Mejobo Desa Mlati Norowito Kecamatan Kota, Kudus, Senin (10/2/2020) malam. Pohon yang tumbang itu menimpa satu pengendara motor yang tengah melintas.

Beruntung korban hanya mengalami luka-luka, meski sepeda motornya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus Bergas C Penanggungan mengatakan, korban diketahui bernama Agus Budianto (32) warga Desa Megawon, Kudus.

“Korban mengalami luka lecet di bagian tangan, kaki, dan hidung Mimisan. Tidak ada korban jiwa. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5 juta,” katanya.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula saat terjadi hujan di sejumlah wilayah di Kudus pada Senin sore hingga malam. Ditambah lagi keadaan pohon yang sudah tua dan lapuk.

“Serta juga akar yang terkikis karena terletak di bantaran sungai,” lanjutnya.

Akibat dari kejadian itu, pohon tersebut menutup seluruh badan jalan Mejobo. Jalan sempat mengalami kemacetan. Pohon tumbang juga menimpa kabel lampu penerangan jalan.

Tim BPBD langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi motor yang tertimpa pohon. Serta melakukan pembersihan agar tak mengganggu arus lalu lintas.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

  1. awan berkata

    test

  2. Triko Irianto berkata

    Mlati Norowito bukan desa, tapi kelurahan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.