Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kapolres dan Dandim Pati Potong Tumpeng Peringati HPN

MURIANEWS, Pati – Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun mendadak datang ke basecamp Forum Jurnalis Independen (Forjip) Pati bersama dengan rombongan, Senin (10/2/2020). Bersamaan dengan itu, ternyata ada sebuah nasi tumpeng yang dibawa oleh rombongan Kapolres.

Tanpa diketahui, Kapolres ternyata memberikan tumpeng itu kepada para wartawan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Para wartawan pun tidak mengira akan ada kejutan seperti itu.

Kapolres mengatakan, pemberian tumpeng itu memang sebagai kejutan bagi para wartawan. Mengingat, ini adalah masih dalam suasana peringatan HPN.

“Kami sangat senang bisa memberikan tumpeng ini kepada rekan-rekan wartawan. Semoga para wartawan dapat terus bekerjasama dengan kepolisian, profesional, dan independen,” katanya.

Selain itu, hadir pula Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. Dia menekankan agar wartawan dalam meyajikan berita dapat berimbang dan profesional.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat HPN, semoga berita yang disajikan berimbang dan dapat memajukan kabupaten Pati ini,” terangnya.

Sementara Sekretaris Forjip Moh Noor Efendi mengaku sangat berterimakasih kepada kapolres maupun dandim. Karena, tumpengan ini sekaligus menyadarkan bagi insan pers agar lebih profesional.

“Kami juga komitkan bahwa berita bohong atau hoaks adalah musuh bersama. Kami sebagai insan pers akan memegang teguh etika jurnalistik,” tegasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...