Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kasatreskrim Jepara Akui Kasus Pembunuhan Sopir Grab Asal Kudus Masih Gelap

MURIANEWS, Jepara – Usaha untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Tri Ardiyanto, warga Gondangmanis, Kudus terus diupayakan oleh Polres Jepara. Meski demikian, sejak jasadnya ditemukan di Sungai Bugo, misteri kematian supir Grab ini masih gelap.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Yosi Andi Kusuma menyatakan, sejauh ini pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah pihak. Namun pihaknya mengakui misteri kasus pembunuhan ini masih gelap. Pihaknya belum menemukan titik terang untuk bisa menguaknya.

“Harus kami akui, kasus ini memang masih gelap. Namun demikian kami masih akan terus berupaya keras untuk mengungkapnya. Petugas kami masih akan terus bekerja untuk bisa segera mendapatkan titik terang,” ujar AKP Yosi Andi Kusuma, Sabtu (8/2/2020).

Lebih lanjut, AKP Yosi Andi Kusuma juga menyatakan pihaknya masih akan berusaha mendapatkan keberadaan mobil korban yang hingga kini belum diketahui. Dari sejumlah keterangan yang diminta dari beberapa pihak diharapkan bisa segera memberikan petunjuk.

Kasus ini secara resmi memang sudah ditangani oleh Polres Jepara. Meski TKP pembunuhannya belum bisa dipastikan, namun penemuan mayat yang berada di wilayah hukum Polres Jepara, menjadi dasar penanganan kasus ini dilakukan Polres Jepara.

Baca juga:

“Kalau TKP pembunuhannya ya belum bisa kami pastikan. Namun penemuan mayatnya kan di Welahan, Jepara, jadi kami yang akhirnya mengambil alih penanganan kasus ini. Polsek Welahan melimpahkan kepada Reskrim Polres Jepara,” ujar AKP Yosi Andi Kusuma.

Jasad Tri Ardiyanto ditemukan warga megapung di Sunga Bugo, Welahan, pada Kamis (6/2/2020). Dari hasil pemeriksaan mayat, ditemukan sejumlah luka tusukan di sejumlah bagian tubuhnya. Polisi memastikan Tri Ardiyanto diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Sebelumnya sejak Selasa (4/2/2020), sopir grab ini dilaporkan hilang oleh pihak keluargannya. Penemuan mayat di sungai Bugo, akhirnya mengarah pada identitasnya, setelah sempat di-share di sejumlah media sosial. Hingga Sabtu (8/2/2020), Satreskrim Polres Jepara masih mendalami kasus ini.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...