Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perkuat Tim Jateng, 11 Atlet Karateka Jepara Akan Berlaga di Kejurnas Inkai Bandung

0 292

MURIANEWS, Jepara – Klub Karateka Garuda Jepara mengirimkan 11 atletnya untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Institut Karatedo Indonesia (Inkai) 2020. Kejurnas Inkai 2020 akan berlangsung di Bogor, Jawa Barat, pada 21-23 Febuari 2020 ini.

Ketua Inkai Jepara  Luluk Agus Yulianto mengatakan, 11 atlet karateka Jepara yang akan tampil di Kejurnas ini semua berasal dari Garuda Karateka Klub Jepara. Mereka akan menjadi bagian dari Tim Inkai Jawa Tengah.

Selain 11 atlet, Jepara juga akan mengirim satu orang pelatih dan satu wasit dalam kejurnas tersebut. Masuknya karateka-karateka Jepara di ajang ini sangat menggembirakan. Sebelumnya mereka juga pernah mengikuti beberapa tournament karate di tingkat Asia Tenggara.

“Kami tentu sangat bangga dengan prestasi yang sejauh ini sudah berhasil ditunjukan atlet-atlet karaete asal Jepara. Selanjutnya kami berharap, mereka bisa meraih prestasi bagus di Kejurnas Inkai nanti,” ujar Luluk Agus Yulianto, Jumat (7/2/2020).

Atlet-atlet Jepara nantinya akan turun di beberapa nomor dan kelas di Kejurnas Inkai 2020. Diantaranya 11 nomor kumite, tiga nomor kata perorangan dan satu kata beregu. Mereka akan turun membela panji-panji Inkai Jawa Tengah.

Mereka yang akan berangkat ke Bogor, di antaranya adalah Al Carrol Darby Agraciano A (Kata Perorangan Pra Pemula Putra dan kumite 35 kg pra pemula putra), Felicx Parlindungan Sinaga (Kata perorangan pra pemula putra dan Kumite 35 kg pra pemula putra), Carollin Caseyprila Mandagi (Kata perorangan pemula putri dan Kumite 40 kg pemula putrid) dan Afa Cinta Elodia (Kumite 45 kg pemula putri).

Kemudian Muhammad Fakhri Aufa Rohman (Kata perorangan cadet putra dam kumite 63 kg cadet putra), Armada Adam Mahendra (kumite 55 kg junior putra), Muhammad Wafi Rohman (Kumite – 76 kg junior putra), Hera Irnandha (Kumite + 68 kg under 21 putri), Surya Dimas Gempal Prahata (Kumite 55 kg senior putra), Ahmad Bimayudha (Kumite  84 kg senior putra) dan Farizal Wahyu Adika (Kumite + 84 kg senior putra).

“Sedangkan untuk pelatih ada Niko Hendratno yang juga akan menjadi bagian dari Tim Jawa Tengah ke Kejurnas Inkai nanti. Saya sendiri akan menjadi salah satu wasit asal Jawa Tengah yang juga akan bertugas di kejurnas nanti,” tambah Luluk Agus Yulianto.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.