Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Siap Tombok! Kontraktor Asal Kudus Ramaikan Bursa Manajer Persiku

MURIANEWS, Kudus – Salah satu kontraktor asal Kota Kretek, Ardyansyah Purnomo maju pada bursa pencalonan manajer Persiku Kudus yang hingga kini masih sepi pendaftar. Ardy telah menyerahkan berkas pendaftaranya pada panitia seleksi, Kamis (6/2/2020) pagi tadi.

Dalam jumpa pers, Ardy mengaku tertantang untuk mengomandoi tim berjuluk Macan Muria tersebut. Dirinya, ingin membawa Persiku Kudus menjadi tim sepak bola yang lebih baik lagi.

“Tentu yang paling mendasari adalah saya terketuk hati untuk memajukan sepak bola di Kudus,” katanya.

Terlepas dari latar belakangnya yang sekarang, pihaknya sangat siap menjadi ujung tombak dari tim kebanggan masyarakat Kudus. “Saya sangat siap, walau harus tombok berkorban secara finansial,” ujarnya.

Ia menyebut, telah menyiapkan sederet progam jangka pendek dan jangka panjang. Ardy sendiri menyebut program jangka panjang dan pendeknya dengan sebutan Menuju Persiku Masa Depan.

“Artinya adalah membangun klub secara utuh demi kemajuan di masa depan,” terangnya.

Beberapa programnya, di antaranya adalah menciptakan manajemen organisasi yang bersih, memilih pemain dan pelatih yang berkompeten.

Serta menaikkan kualitas pemain dan pelatih terutama dalam keloyalannya, dan memberdayakan dan merangkul segenap insan sepak bola Kudus. “Dan tentunya kami ingin mengembalikan kejayaan Persiku Kudus,” tegasnya.

Soal hambatan-hambatan teknis lain, seperti apabila ada terjadi ketidaksepahaman suporter dengan manajemen, pihaknya akan mengatasinya secara kekeluargaan. Kedekatan suporter dengan manajemen akan terus dijaga demi kesepahaman visi dan misi.

“Kami memang ingin membangun kultur yang sepaham, antara managemen dan suporter bisa sejalan,” jelasnya.

Pihaknya pun berharap panitia seleksi bekerja dan menilai seobyektif mungkin. Secara keseluruhan, Ady mengatakan jika pihaknya sangat siap dan bersungguh-sungguh akan membawa Macan Muria ’menggaung’ kembali di persepakbolaan Indonesia.

Sementara Ketua Panitia Seleksi Sutrisno mengatakan pihaknya masih akan menunggu para pendaftar hingga batas akhir pengembalian berkas pada Sabtu (8/2/2020) mendatang.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...