Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sahala Mundur dari Jabatan Pelatih Persijap Jepara

0 514

MURIANEWS, Jepara – Pelatih Persijap Jepara Sahala Marudut Tigor mengambil keputusan mengejutkan. Pelatih yang sukses mengantarkan Persijap menjadi kampiun di Liga 3 ini menyampaikan pengunduran diri kepada manajemen, Rabu (5/4/2020).

Pengunduran diri Sahala dipastikan menimbulkan keterkejutan bagi Persijap dan para pendukungnya. MURIANEWS yang menhubungi Sahala mendapatkan konfirmasi bahwa pengunduran dirinya memang didasari keputusannya sendiri. Menurutnya tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan pihak Manajemen Tim Persijap Jepara.

Sahala menyatakan, dirinya memutuskan mundur karena ada masalah keluarga. Pihaknya tidak ingin persoalan keluarganya malah justru menganggu persiapan Persijap di Liga 2. Hanya, ia enggan mengungkapkan persoalan keluarga tersebut. Namun sekilas Sahala menyatakan ada suatu persoalan terkait ibundanya.

“Dengan segala hormat saya memang mengundurkan diri sebagai Pelatih Persijap. Saya ingin menyelesaikan persoalan yang terkait dengan mama saya. Itu saja,” ujar Sahala, Rabu (5/2/2020) malam.

Selanjutnya Sahala juga menyampaikan permohonan maaf jika keputusannya ini menimbulkan kekecewaan. Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya saat menangani Persijap.

Pihaknya tidak akan pernah melupakan momen-momen luar biasa yang dicapainya bersama Persijap. Pengalaman sangat luar biasa sudah didapatkannya saat menangani Persijap.

“Saya minta maaf dan terima kasih kepada manajemen, pendukung Persijap dan awak media yang telah mendukung saya. Tidak akan pernah saya lupakan kebersamaan yang ada di Persijap,” tambahnya.

Kepada pelatih baru diharapkannya bisa sejiwa dengan tim yang saat ini sudah terbentuk. Pihaknya berharap Persijap bisa memenuhi target bisa lolos ke Liga 1.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.