Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lowongan Manajer Persiku Kudus Baru Diisi Satu Pelamar

MURIANEWS, Kudus – Bursa pencalonan manajer Persiku Kudus hingga Rabu (5/2/2020) masih lesu peminat. Tercatat, baru ada satu calon yang telah menyelesaikan dan menyerahkan berkas pendaftaran pada panitia seleksi (pansel).

“Walau demikian, sudah ada lima pihak lain yang telah mengambil formulir pendaftaran,” ucap Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus Syafik Arrosid, Rabu (5/2/2020).

Satu pelamar yang mengumpulkan berkas pendaftaran yakni Panggah Wirawan. Sementara lima orang yang telah mengambil formulir, lanjutnya, akan ditunggu hingga batas akhir pengumpulan formulir. Yakni pada Sabtu, (8/2/2020) mendatang.

Pihaknya pun mengimbau pada kelima orang yang telah mengambil berkas pendaftaran agar bisa mengembalikan sesuai jadwal. Kelima bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran yakni Mas’ud, Sunarto, Ardy, Kris dan Peter.

“Semoga sampai batas akhir, kelimanya sudah mengembalikan semua, yang sudah mengembalikan baru Panggah saja,” ujarnya.

Sedang untuk sistemnya nanti, jika hanya ada satu atau dua orang yang mengumpulkan berkas, Pansel tetap bakal melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Yakni proses presentasi. Ada beberapa poin yang harus dipresentasikan para calon manajer Persiku. Mulai dari tata kelola keuangan, transparansi, kemampuan mengoptimalkan potensi, target ke Liga Nasional, koordinasi yang sehat, hingga aspek-aspek lainnya.

“Kami akan menunggu sampai hari Sabtu, berapapun nanti yang mengembalikan berkas, jadwal seleksi lanjutan akan tetap dijalankan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...