Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Panther Tabrak Polisi dan Dua Motor di Sragen, Sopir Ternyata Masih Belajar Nyetir

0 3.108

MURIANEWS, Sragen – Sebuah mobil Panther bernopol B 8855 TQ menabrak dua sepeda motor dan seorang polisi sebelum akhirnya menabrak pagar kantor Pegadaian Sragen, Rabu (5/2/2020). Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Sugiyanto mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kala itu, mobil Panther yang diketahui dikendarai Sudar (49) warga Ngledok, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen Kota, melaju dari arah selatan.

”Sesampainya di persimpangan kereta api jalan Veteran, Sragen, pengemudi yang baru belajar menyetir diduga panik. Mau injak rem keliru gas. Mobil pun hilang kendali dan menabrak seorang pengendara hingga masuk jalur berlawanan,” katanya seperti dikutip detik.com.

Di jalur berlawanan tersebut, ia kembali menabrak seorang pengendara sepeda motor. Meski begitu, mobil masih melaju dan menabrak seorang polisi yang sedang mengatur lalulintas. Mobil baru berhenti usai menabrak pagar kantor pegadaian.

”Kecelakaan ini dipicu kesalahan pengemudi mobil. Pengemudi yang diduga panik tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” tambahnya.

Saat ini, dua korban yakni Rani Irawati (41), warga Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo serta anggota satuan Sabhara Polres Sragen, Andika Ponco (34), dilarikan ke RS Mardi Lestari Sragen karena menderita luka cukup serius. Sedangkan korban lain, Joko Haryadi (49), warga Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, selamat tanpa mengalami luka.

”Anggota polisi yang ditabrak, sedang melaksanakan tugas pengamanan lalu lintas, yang rutin dilakukan oleh Polres Sragen di titik-titik rawan macet,” ujarnya.

”Kasus ini masih kami dalami. Saat ini pengemudi mobil sedang kami mintai keterangan di kantor,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.