Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dikira Tertidur, Pengepul Rosok di Kudus Meninggal di Lokasi Pembuatan Batu Bata

0 398

MURIANEWS, Kudus – Ngasmi (60) warga Desa Prambatan, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, ditemukan tergeletak tak bernyawa, di lokasi pembuatan batu bata Desa Bakalan Krapyak, Kaliwungu, Kudus, Senin (3/2/2020).

Ngasmi sendiri diketahui merupakan seorang pencari rosok (barang bekas) yang pada hari itu mencari rosok di seputaran daerah tersebut dengan menggunakan becak.

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi mengatakan jika kasus itu kali pertama diketahui oleh warga yang tengah melintas daerah tersebut. Dia, melihat korban tengah tertidur di dekat lokasi pengepul rosok.

“Saat itu sekitar pukul 14.30 WIB saksi ini melihat korban telah tertidur lama,” ucapnya.

Karena itulah, lanjut Asnawi, saksi kemudian punya niat untuk membangunkan korban. Namun saat dibangunkan oleh saksi yang saat itu mengajak salah seorang warga lainnya, mendapati jika korban sudah tidak bernyawa.

Setelah mendapat laporan, pihaknya pun langsung menerjunkan anggota untuk mengecek lokasi kejadian. Perangkat desa beserta dokter Puskesmas Kaliwungu juga turut datang untuk proses identifikasi dan pemeriksaan. “Tim Identifikasi Polres Kudus juga hadir,” ucapnya.

Adapun hasil pemeriksaan dokter Yuzkal dan tim Medis Puskesmas Kaliwungu, serta olah TKP tim Identifikasi Polres Kudus diketahui pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Ddimungkinkan korban meninggal karena sudah tua dan terlalu lelah karena kerja mencari rosok sambil mengayuh becak. “Korban saat ini sudah diserahkan ke rumah duka untuk dimakamkan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.