Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Trops, Apparel Asal Purwokerto Deal Kerjasama dengan Persijap di Liga 2

0 225

MURIANEWS, Jepara – Persiapan Persijap Jepara untuk mengarungi keras dan ketatnya Liga 2 musim 2020 terus dilakukan. Termasuk persiapan terkait masalah-masalah di luar lapangan, Persijap Jepara juga melakukannya.

Paling gress, klub kebangaan masyarakat Jepara menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan apparel Trops, Purwokerto. Sebelumnya dalam dua musim di Liga 3, Persijap menggunakan jasa apparel asal Malaysia Al Iksan dan Kaki Jersey.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan, pihaknya mencapai kesepakatan untuk kerjasama selama satu musim ini. Selama semusim dipastikan para pemain Persijap akan mengenakan jersey produk Trops.

“Mereka sepakat untuk memenuhi kebutuhan jersey untuk latihan, pertandingan kandang dan pertandingan tandang. Kami sudah sepakat. Lainnya, bentuk kerjasama yang akan kami jalin masih akan dibicarakan lebih jauh,” ujar Arief Setiadi, Kamis (30/1/2020).

Awal persiapan ini, Arife Setiadi menyebutkan ada dua apparel yang mendekati Persijap untuk kemungkinan melakukan kerjasama. Apparel tersebut diantaranya DJ sport dan Trops. Setelah menjajagi, akhirnya manajemen memutuskan untuk menggandeng Trops yang berasal dari Purwokerto.

Trops sendiri juga menyatakan siap memberikan dukungan untuk membangun Persijap Store di Jepara dan juga café Persijap. Rencana ini masih terus dibicarakan lebih lanjut antara Persjap dan Trops Apparel.

Untuk kebutuhan jersey, apparel ini juga akan memberikan servis pelayanan bagi para pendukung Persijap yang ingin memiliki jersey tim kebanggaannya. Para penggemar Persijap, dipastikan akan bisa mendapatkan jersey dengan mudah.

“Penyediaan jersey bagi para pendukung, direncanakan bisa lebih mudah di beli oleh mereka. Kami akan menyiapkan kemudahan-kemudahan itu. Sehingga tidak seperti yang sudah-sudah, banyak pendukung yang merasa kesulitan mendapatkan jersey original klub kesayangannya,” tambah Arife Setiadi.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.