Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terbanyak Tangani Korban Kecelakaan, RS Mardirahayu Kudus Terima Penghargaan

MURIANEWS, Kudus – Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus mendapatkan penghargaan The Best Hospital Service Of Traffic Accident in Kudus and Jepara Region 2019 dari PT Jasa Raharja Pati. Hasil itu didapatkan setelah rumah sakit ini melayani sebanyak 698 korban laka lantas sepanjang tahun 2019.

Diki Ginanjar, Kepala Jasa Rahaja Perwakilan Pati mengatakan, dari 28 rumah sakit di wilayah eks-Karesidenan Pati, Mardi Rahayu telah melayani korban kecelakaan lalu lintas paling banyak di wilayah Kudus dan sekitarnya.

“Biaya perawatan untuk 689 korban itu, jika dinominalkan sebesar Rp 7,911 miliar,” katanya saat menyerahkan penghargaan di RS Mardi Rahayu Kudus, Rabu (29/1/2020).

Ia mengatakan, jumlah itu terbanyak dalam menangani korban laka lantas yang dijaminkan oleh Jasa Raharja Pati. Sehingga RS Mardi Rahayu menjadi salah satu rumah sakit rujukan di wilayah Kudus dan sekitarnya. “Dengan tingkat fatalitas yang minim,” jelasnya.

Ia berharap,  kedepan dapat memotivasi karyawan untuk menjadikan rumah sakit ini memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara Direktur RS Mardi Rahayu Dr Pujianto menyambut baik penghargaan dari PT Jasa Raharja Pati. “Ini merupakan kado di ulang tahun ke 51,” jelasnya.

Ia mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan pada rumah sakit tersebut. Ia berharap ke depan agar rumah sakit memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...