Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Mayat Penuh Luka di Parit Sawah Grobogan Bikin Geger, Sempat Dikira Korban Kejahatan

MURIANEWS, Grobogan – Warga Desa Karangharjo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan digegerkan dengan adanya penemuan dua sosok mayat di pinggir jalan antardesa, Rabu (29/1/2020) pagi.

Kedua mayat berjenis kelamin laki-laki terlihat di dalam parit kecil yang berada di antara sawah dan jalan raya, sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka-luka di bagian tubuh kedua mayat itu. Melihat kondisinya, warga sempat mengira jika kedua orang itu merupakan korban kejahatan.

Terlebih, tidak jauh dari lokasi warga juga menemukan ada satu sepeda motor Suzuki Satria FU 150 dengan nomor polisi K 4383 BZ dalam kondisi rusak parah.

Warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan, dan penyebab meninggalnya dua pria itu.

Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan kedua mayat tersebut ternyata korban kecelakaan.

Hal itu berdasarkan dari olah tempat perkara kejadian (TKP) dan hasil pemeriksaan terhadap kedua korban, sepeda motor serta keterangan sejumlah saksi.

“Jadi, ini adalah korban kecelakaan tunggal. Diperkirakan, kejadiannya pada dinihari tadi,” katanya.

Kedua korban sudah diketahui identitasnya. Yakni, M Ali Mutarom (21) selaku pengendara motor, dan Amin Herbiyanto (21), selaku pembonceng. Keduanya merupakan warga Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Dijelaskan, pada dinihari tersebut, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan. Sesampai di ruas jalan yang menikung, korban tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya keluar ke bahu jalan yang tidak rata karena banyak bebatuan.

“Korban akhirnya terjatuh dari kendaraan dan sempat menghantam bebatuan hingga akhirnya meninggal. Untuk lokasi kejadian kebetulan kondisi jalannya agak menikung dan suasananya gelap,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...