Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Klinik Perawatan Kulit Erhaskin Hadir di Kudus

MURIANEWS, Kudus – PT Erha Clinic Indonesia membuka cabang barunya di Kabupaten Kudus. Cabang ini menjadi yang ke-98 di Indonesia yang dibuka klinik perawatan kulit dan rambut yang berpusat di Jakarta itu.

Di Kabupaten Kudus, klinik itu dibangun di Jalan Ahmad Yani Nomor 6 Kota Kudus. Noviana Supit, Chief Portfolio Officer PT Erha Clinic Indonesia dalam siaran persnya yang diterima MURIANEWS, Senin (27/1/2020) menyebut, pihaknya membidik Kudus karena kota ini sebagai kota di Jateng yang tengah berkembang.

“Kami melihat Kudus sebagai salah satu secondary city di Jawa Tengah yang berkembang, karena adanya perusahaan besar nasional yang beroperasi di kota ini. Selain itu, berdasarkan database pasien kami di Erha Clinic Semarang dan Erhaskin Setiabudi, kami melihat cukup banyaknya pasien kami yang berdomisili di Kudus,” katanya.

Ia menyebut, Erha Clinik di Kudus sudah mulai beroperasi sejak 17 Januari lalu. Saat ini klinik itu sudah melayani konsultasi dan treatment dari dokter profesional.

Pihaknya mengklaim, Erhaskin Kudus juga menjadi klinik pertama yang menggunakan aplikasi Periksa.ID, yang menyatukan sistem medical record dan sistem keuangan dalam satu aplikasi.

Sistem ini menurutnya, memungkinkan pelanggan bisa melakukan registrasi secara mandiri. Selain itu, adanya sistem antrean di mana dokter atau perawat bisa melakukan pemanggilan pasien via speaker yang sudah terpasang di klinik.

“Kami berharap ini akan memudahkan akses bagi pelanggan dari Kudus dan sekitarnya seperti Jepara, Demak, Pati, Juwana dan Rembang agar semakin mudah dan dekat,” pungkasnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...