Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Tambah Tiga Amunisi Baru, Salah Satunya Eks Pemain Timnas U-16

0 1.524

MURIANEWS, Jepara – Persijap Jepara menambah tiga amunisi baru untuk mengarungi Liga 2. Ketiganya bahkan sudah memberikan tanda tangannya untuk menjadi bagian Laskar Kalinyamat selama satu musim ke depan.

GM Persijap Egat Sacawijaya menyebut ketiga pemain ini menandatangani kesepakatan pada Kamis (23/1/2020) di Kantor Pusat PT Oasis, Jakarta. Mereka adalah Samsul Pellu, Sandi Pratama, dan Sandi Septian.

“Alhamdulilah kami bisa kembali mencapai deal dengan tiga pemain. Ini akan melengkapi 15 pemain yang sebelumnya sudah kami ikat dengan kontrak di tahap awal perekrutan pemain. Selanjutnya kami akan terus berkoordinasi dengan Tim Pelatih untuk tambahan pemain lainnya,” ujar Egat Sacawijaya, Jumat (24/1/2020).

Samsul Pellu yang berposisi penyerang sebelumnya sudah malang melintang di beberapa klub besar. Di antaranya pernah bermain di Bali United, PSMP dan Persib B. Sedangkan Sandi Pratama yang berposisi sebagai pemain sayap, sebelumnya bermain untuk asal Martapura FC. Sandi Pratama sebelumnya juga yang pernah menjadi bagian dari Timnas U 15 dan U 16.

Semengtara itu Sandi Septian yang berposisi sebagai gelandang serang juga pernah mengecam bermain di klub-klub besar Nasional. Pemain ini pernah mengenakan jersey tim Persela Lamongan, Persiba Balkpapan, PSPS Pekanbaru dan terakhir di Persibat Batang.

Pelatih Persijap Sahala Saragih menyatakan gembira dengan perkembangan persiapan timnya. Pihaknya semakin optimis dan yakin bisa berbuat banyak saat bersaing di Liga 2 nantiinya. Saat ini pihaknya mulai fokus untuk menyusun program latihan persiapan sebalum turun ke kompetisi Liga 2.

“Mereka ini memang bagian dari yang saya harapkan bisa direkrut. Mudah-mudahan bisa memberi tambahan kekuatan untuk sektor tengah. Kedatangan mereka juga akan memberi iklim kompetitif di antara para pemain. Hal ini dibutuhkan untuk bisa menjaga keseimbangan tim secara keseluruhan,” ujar Sahala Marudut Tigor.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.