Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rombongan DPRD Pemalang Belajar Soal dan Pembangunan di Kudus

0 69

MURIANEWS, Kudus – Rombongan Komisi C dan Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang melakukan kunjungan kerja di DPRD Kudus, Rabu (22/1/2020). Kunjungan itu dalam rangka untuk menggali informasi terkait program pembangunan yang ada di Kota Kretek.

“Kami menggali hal-hal terkait pembangunan, baik ekonomi hingga kebencanaan di Kudus. Yang nantinya akan kami terapkan di Kabupaten Pemalang,” kata Wakil Ketua DPRD Pemalang Subur Musholeh.

Ia mengatakan, kegiatan yang dihadiri puluhan anggota DPRD Pemalang itu membahas mengenai beberapa hal. Seperti pembangunan, bidang kesehatan, bidang kebencanaan alam, hingga pendapatan daerah yang ada di Kota Kretek.

Menurutnya, ada banyak hal yang didapatkan setelah melalukan kunjungan tersebut. Di antaranya tentang kebencanaan, kesehatan dan juga pendapatan asli daerah. “Dari sini kita perlu untuk memotivasi di Pemalang,” ungkapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kudus Irwansyah mengatakan, ada banyak hal yang diserap dari hasil pertemuan tersebut. “Terkait dengan kesehatan, kebencanaan, dan juga pendapatan asli daerah,” jelasnya.

Ia berharap agar ke depan nantinya hasil pertemuan itu bisa diterapkan baik di Kudus maupun di Pemalang.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.