Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kapolres Jepara Ingin Tingkatkan Hubungan Baik dengan Awak Media

MURIANEWS, Jepara – Kapolres Jepara berharap hubungan baik antara intitusinya dan awak media di Jepara bisa ditingkatkan. Apalagi, selama ini Polres Jepara dan awak media di Jepara sudah memiliki hubungan baik, sehingga kepentingan-kepentingan Polres Jepara bisa disampaikan ke masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto saat bertemu untuk pertama kalinya dengan awak media, Rabu (22/1/2020). Kapolres Jepara secara khusus mengundang para awak media yang bertugas di lingkungan Polres Jepara. Pertemuan ini digelar di Ruang Pertemuan Polres Jepara, lantai 3 Gedung Mapolres Jepara.

Dikatakan oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto, pihaknya sangat menghargai keberadaan awak media dalam kehidupan masyarakat sangat penting. Pers akan menjadi jembatan penghubung dalam komunikasi massa. Bagi Polres Jepara hal ini akan sangat diperlukan dalam mengkomunikasikan kebijakan-kebijakan kepada masyarakat.

“Saya selalu dekat dan selalu berusaha dekat dengan awak media dimanapun saya bertugas. Hal ini karena saya menyadari betapa media akan sangat membantu tugas-tugas saya. Karena itu saya berharap teman-teman media bisa menyambut baik keinginan saya ini,” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga: 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jepara yang baru saja menjabat ini juga berkenalan secara langsung dengan para awak media. Kesempatan ini juga digunakan untuk beramah tamah dan saling bertukar pengalaman.

AKBP Nungroho Tri Nuryanto, sebelumnya bertugas di Binjai, Sumatera Utara sebagai Kapolres Binjai. Kedatangannya ke Jepara menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh AKBP Arif Budiman, yang berpindah ke Cirebon sebagai Wakapolresta Cirebon.

Sementara itu, Ketua PWI Jepara, Budi Santoso mewakili awak media menyampaikan terima kasih karena secara khusus Kapolres Jepara  menggelar acara khusus untuk awak media. Pihaknya berharap hubungan baik antara Polres dan awak media di Jepara bisa terus dikembangkan.

Ia pun berharap, AKBP Nugroho Tri Nuryanto bisa menjadikan awak media sebagai mitra kerja, yang sinergis tanpa meninggalkan profesionalitas masing-masing. Secara kelembagaan, pihaknya juga berharap ada sebuah bentuk kerjasama yang lebih baik.

“Kami tentu sangat merasa terhormat, karena bapak Kapolres mengundang awak media secara khusus. Hal ini menunjukan jika beliau memberikan perhatian lebih terhadap masalah-masalah yang berhubungan dengan tugas jurnalistik. Setidaknya ini menjadi singn yang baik bagi kawan-kawan media,” tandasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...