Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rumah Prostitusi Emak-Emak di Pati Digerebek Polisi, Tarif Ngamar Rp 100 Ribu

0 14.485

MURIANEWS, Pati – Rumah prostitusi yang berada di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Gabus, berhasil digerebek oleh Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Kebo Landoh, Selasa (21/1/2020). Rumah itu diketahui menjadi tempat esek-esek para emak-emak yang usianya di atas 45 tahun.

Kasatgassus Kebo Landoh Polres PatiAKP Sugino mengatakan, penggerebekan itu berawal dari adanya laporan masyarakat. Kemudian, oleh Kapolres pihaknya diperintahkan untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mendapati seorang pria bersama wanita penghibur tengah berduaan di dalam kamar. Selain itu, petugas juga melihat ada enam wanita yang nampak menunggu tamu. Rata-rata dari mereka sudah berusia di atas 45 tahun.

“Setelah kami melihat identitasnya, usia mereka memang di atas 45 tahun. Mereka ada yang dari Jepara, Kudus, Blora dan dari Pati sendiri,” katanya.

AKP Sugino menambahkan, dilihat dari bangunannya, rumah tersebut memang sepertinya sengaja disiapkan untuk esek-esek. Itu dibuktikan dengan tersedianga sepuluh kamar lengkap dengan perabotnya.

“Kalau pemiliknya malah tinggal di sebelah rumah prostitusi itu,” imbuhnya.

Satgassus Kebo Landoh nampak menegur emak-emak penghibur (MURIANEWS/Istimewa)

Saat penggerebekan itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa uang Rp 100 ribu yang merupakan hasil transaksi antara WY dan ST. Dari keterangan yang didapatkan, uang itu hendak dibagi dengan pemilik rumah, yakni Rp 15 ribu untuk pemilik rumah dan sisanya untuk WY yang merupakan wanita penghibur.

“Kami menduga rumah ini digunakan praktek prostitusi sudah lama,” terangnya.

Petugas pun langsung membawa pemilik rumah dan emak-emak penghibur ke Mapolres Pati untuk diberikan pembinaan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.