Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dicari 7 Jam, Perempuan di Ngetuk Pati yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

0 1.540

MURIANEWS, Pati- Karti (65) warga Desa Ngetuk, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati yang hanyut terseret arus Sungai Reco, Senin (20/1/2020) akhirnya berhasil ditemukan. Namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Penemuan itu setidaknya memakan waktu tujuh jam. Tim Rescue Sabhara Polres Pati, unsur TNI, dan BPBD serta relawan yang melakukan pencarian, menemukan jasad Karti pada pukul 17.30 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetya mengatakan, jenazah Karti ditemukan di bawah Jembatan Pandean Margomulyo, Kecamatan Tayu.

“Jarak dari lokasi kejadian sekitar tiga kilometer,” katanya.

Dia menyebut, setelah dievakuasi, korban dibawa ke Puskesmas Gunungwungkal untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca: Perempuan Setengah Baya di Ngetuk Pati Hanyut di Sungai

Menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan warga, Budi mengatakan, mulanya Karti hendak pulang dari kebun. Saat melewati pematang Sungai Reco, ia terpeleset jatuh ke sungai.

“Keadaan pematang jalan licin dan arus sungai sangat deras karena sebelumnya turun hujan lebat,” jelasnya.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.