Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perempuan Setengah Baya di Ngetuk Pati Hanyut di Sungai

0 2.191

MURIANEWS, Pati – Seorang perempuan setengah baya bernama Karti (65) warga Desa Ngetuk RT 3 RW 3 Kecamatan Gunungwungkal, Pati, hanyut di Sungai Merco. Perempuan ini diduga hanya karena terpeleset saat pulang dari tegalan.

Hingga berita ini dimuat, korban belum juga ditemukan. Sejumlah petugas kepolisian dan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Merco itu. Tetapi, informasi sementara, korban belum ditemukan.

“Sampai sekarang belum ada kabar. Tapi kami sudah kirim tim ke lokasi untuk melakukan penyisiran di sepanjang sungai,” kata Martinus Budi, kepala BPBD Pati, Senin (20/1/2020).

Sementara informasi yang berhasil dihimpun, pada saat pulang dari tegalan, korban tidak sendirian. Pada saat itu ada tiga orang yang bersamanya di areal persawahan Desa Ngetuk.

Pada saat hendak pulang, korban bersama dengan dua orang lainnya melewati Sungai Merco. Kemudian korban terpeleset hingga hanyut ke sungai.

Baca: Dicari 7 Jam, Perempuan di Ngetuk Pati yang Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

Namun, dari pihak BPBD belum bisa memastikan penyebab dari hanyutnya korban. Lantaran belum ada keterangan yang pasti.

Sejumlah petugas kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar Jembatan Pakis, yang merupakan alur Sungai Merco. Mereka juga melakukan pencarian di wilayah tersebut.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.