Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Sudah Ikat 15 Pemain untuk Berlaga di Liga 2

0 519

MURIANEWS, Jepara – Persijap Jepara Oasis Waters serius mempersiapkan timnnya. Setelah mencapai kesepakatan penuh dengan sponsorship, mereka juga mengumumkan pemain-pemain yang sudah direkrutnya.

Sebanyak 15 pemain sudah melakukan tanda tangan kontrak, di Jakarta Jumat (17/1/2020).

Pelatih Persijap Jepara Oasis Waters, Sahala Marudut Tigor atau yang lebih dikenal dengan Sahala Saragih menyatakan lega. Dari 15 pemain tersebut sebanyak 9 orang di antaranya adalah pemain lama. Sedangkan sisanya merupakan incarannya sejak awal Januari lalu.

Selanjutnya dirinya menyatakan masih akan mencari tambahan empat pemain lagi. Mereka diharapkan merupakan pemain-pemain yang berpengalaman. Proses ini akan terus dilakukan sambil mencari pemain-pemain tambahan lainnya.

“Alhamdulilah beberpa pemain incaran kami sudah kami dapatkan. Saya kira ini akan mampu membuat tim menjadi solid. Kami optimis bisa meraih sesuatu yang baik di Liga 2 musim ini,” ujar Sahala Saragih, Jumat (17/1/2020).

Bertempat di Grand Melia Jakarta, Persijap mengikat 15 Pemain menanda tangani kontrak bersama Persijap Jepara Oasis Waters.

Mereka terdiri dari 9 pemain musim lalu yang dipertahankan dan 6 pemain baru hasil perburuan Sahala Saragih. Salah satu pemain yang dikontrak adalah Asri Akbar. Pemain senior yang sempat bergabung beberapa klub besar ini ikut bergabung.

Asri Akbar yang tahun berusia 35 tahun, sebelumnya pernah membela Borneo FC, Persija Jakarta dan SriwijayaFC. Posisinya di sektor gelandang diharapkan menjadi kekuatan lini tengah Persijap di Liga 2.

Secara keseluruhan ke- 15 pemain yang dikontrak Persijap pada gelombang pertama ini adalah Rizky Hidayat, Faldi Ades Tama, Nurdian Syahputra C, Harlan S, Moh Lutfi H, Yoga Pratama, Eka Galih, Pian Sopyan dan Ginandaru Gesang. Mereka merupakan pemaiin lama yang ikut membawa Persijap promosi ke Liga 2.

Sedangkan pemain baru yang merupakan hasil perburuan Sahala Saragih adalah Asri Akbar, Reza Saputra, Ilham Irhaz, Jody Kustiawan, Bursanudin dan Rizky Nasution.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.