Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berlaga di Liga 2, Persijap Oasis Water Bakal Tarik Pemain Ternama

0 377

MURIANEWS, Jepara – Manajer Persijap Oasis Waters Arief Setiadi mengatakan saat ini pihaknya sudah memulai persiapan untuk menyongsong Liga 2. Sejak awal Januari lalu, bersama dengan tim pelatih sudah mulai berburu pemain.

Pemain-pemain yang sudah diincar diharapkan bisa menjadi bagian dari tim yang akan berlaga di Liga 2.

Dari yang sudah dilakukan, ada beberapa pemain yang sebelumnya bermain di Liga 1 dan Liga 2 yang sudah dilakukan pendekatan.

Namun demikian pihaknya belum bisa menyampaikan nama-nama tersebut. Jika sudah pasti dan momentumnya tepat, nama-nama pemain akan segera diumumkan ke publik.

“Untuk materi pemain, kami akan mempertahankan beberapa pemain lama yang sudah ada. Sedangkan lainnya kami akan cari dari klub Liga 1 atau Liga 2. Ada sejumlah pemain ternama di Liga 1 dan Liga 2 yang akan main untuk Persijap Oasis Water musim ini. Tunggu saja nanti akan segera kami sampaikan ke publik,” ujar Arief Setiadi, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu secara terpisah, Presiden Club Persijap M. Iqbal Hidayat berharap penggunaan nama Persijap Oasis Water diharapkan tidak mengurangi kecintaan para pendukung dan warga masyarakat Jepara. Persijap Oasis Water tetap berharap mendapatkan dukungan dari suporter dan seluruh masyarakat Jepara.

Pihaknya sangat optimis, dengan apa yang telah dilakukan di awal persiapan Liga 2 ini bisa berbuah manis. Persijap Oasis Water di Liga 2 harus bisa berprestasi dan bisa promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola nasional.

“Kami juga berharap agar nantinya Pemerintah Kabupaten Jepara juga memberikan dukungan dengan lebih kuat kepada tim ini. Misalnya memberikan infrastruktur yang baik untuk stadion serta training ground yang layak,” ujar M. Iqbal Hidayat, Jumat (17/1/2020).

Untuk rencana jangka panjang terkait pembiayaan klub, pihaknya juga akan akan membuat Persijap Store, Persijap Cafe serta beberapa program lain. Rencana-rencana tersebut sebagai bagian untuk kemajuan tim Persijap Jepara. Utamanya dalam mencari sumber pembiayaan klub.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.