Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat di Teluk Awur Jepara Nelayan Asal Tegal yang Hilang Sepekan Lalu

0 229

MURIANEWS, Jepara – Identitas mayat yang ditemukan di Dermaga Teluk Awur Jepara akhirnya terkuak. Mayat tersebut dipastikan beridentitas Surono (45), warga Desa Brawijaya RT 1 RW 2 Muara Reja, Tegal Barat, Tegal.  Nelayan ini dilaporkan hilang sejak sepekan lalu, tepatnya pada 10 Januari 2020.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Yosi Andi Sukmana menyatakan, setelah pihaknya melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Polresta Tegal, ciri-ciri mayat yang ditemukan akhirnya terkonfirmasi. Pihak keluarga almarhum Surono, mengidentifikasinya dengan kaus yang dikenakan oleh korban.

“Setelah kami berkoordinasi dan berkomunikasi, hasilnya positif terkonfirmasi identitas dari korban. Dari kaus yang dikenakan korban, dia adalah nelayan asal Tegal yang dilaporkan hilang sejak 10 Januari 2020 lalu,” ujar AKP Yosi Andi Sukmana, Rabu (15/1/2020).

Disampaikan juga oleh AKP Yosi Andi Sukmana, setelah memastikan bahwa korban adalah pihak yang dicari selama ini, keluarga korban langsung berangkat ke Jepara. Sampai dirinya menyampaikan keterangan ini, keluarga korban masih dalam perjalanan ke Jepara.

Baca: Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Pemecah Gelombang Dermaga Teluk Awur Jepara

Sampai saat ini jenasah yang ditemukan di batu-batu pemecah gelombang Dermaga Teluk Awur, Jepara ini masih disimpan di kamar mayat RSUD Kartini Jepara. Pihak RSUD Kartini Jepara juga sudah melakukan pemeriksaan atas mayat korban.

“Kami saat ini menunggu kedatangan pihak keluarga. Jika memang sudah benar-benar clear, tentu saja mayat tersebut akan dikembalikan kepada pihak keluarga,” tegas AKP Yosi Andi Sukmana.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.