Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Bayi Perempuan Terapung di Kolam Lele Gegerkan Warga Penawangan Grobogan

0 1.469

MURIANEWS, GroboganWarga Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat bayi perempuan di sebuah kolam ikan lele, Sabtu (11/1/2020). Mayat bayi itu ditemukan dalam posisi terapung di kolam lele sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lokasi kolam lele tempat ditemukannya mayat bayi itu berada di belakang rumah Sundar (70), warga setempat. Pada lokasi tersebut, ada enam kolam lele. Mayat bayi baru yang diperkirakan baru saja dilahirkan itu ditemukan dalam posisi terlentang di salah satu kolam di bagian selatan.

Mayat bayi kali pertama diketahui oleh Sundar ketika berada di pinggir kolam. Saat itu, Sundar melihat sebuah benda di dalam kolam yang semula dianggap sebuah boneka.

Namun, setelah diperhatikan lebih lanjut, Sundar merasa curiga dan selanjutnya memanggil warga sekitar untuk memastikan benda tersebut. Setelah dicek, benda yang dikira boneka itu ternyata mayat bayi berjenis kelamin perempuan. Kasus tersebut, selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, Kapolsek Penawangan AKP Saptono dan sejumlah anggotanya sudah tiba untuk melakukan pemeriksaan. Selain itu, ada pula tim dari Satreskrim dan Inafis Polres Grobogan serta Puskesmas Penawangan di lokasi kejadian. Setelah diperiksa, mayat bayi selanjutnya dibawa ke RSUD guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andi Mekuo saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan karena masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat bayi tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Semoga kasus ini cepat terungkap,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.