Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rumah di Gabus Pati Jadi Tempat Prostitusi Digerebek Polisi, Tarif Kencan Rp 100 Ribu

0 19.660

MURIANEWS, Pati – Rumah MJ yang berada di Kecamatan Gabus, Pati, dilaporkan oleh masyarakat diduga digunakan untuk prostitusi, Jumat (10/1/2020). Mendapat laporan itu, Reskrim Polres Pati pun bergerak cepat untuk melalukan penggerelokas.

Sekitar pukul 10.00 WIB, petugas sampai di lokasi dan kemudian masuk ke dalam rumah itu.

Di dalamnya terdapat dua perempuan yang berada di ruang tamu. Merasa curiga, petugas pun langsung melakukan pengecekan di dalam kamar.

Benar saja, di kamar pertama, didapati sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang bercumbu mesra. Selain itu, di kamar yang kedua juga didapati seorang perempuan yang sedang melayani laki-laki.

Diketahui, empat wanita itu adalah MN yang merupakan warga Tayu, LNW warga Bae, Kudus, LSN warga Donorejo Jepara dan HP warga Tlogowungu, Pati. Sementara dua laki-laki yang asyik ngamar adalah SDN dan SWD, keduanya merupakan warga Kayen.

SWD saat itu sedang ngamar dengan LNW yang diketahui telah dibayar oleh SDW sebesar Rp 100 Ribu. Begitu juga dengan SDN di kamar terpisah sedang dilayani oleh MN dengan bayaran Rp 100 ribu.

“Sekali transaksi, para wanita penghibur itu mendapatkan uang sebanyak Rp 100 ribu. Kemudian yang Rp 20 ribu diberikan kepada pemilik rumah, yakni MJ,” kata Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

Petugas pun mengamankan empat wanita dan dua orang laki-laki itu. Barang bukti yang berhasil dibawa adalah uang Rp 200 ribu dari MN dan LNW yang nerupakan upah transaksi seks.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.