Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemkab Jepara Akan Perbaiki Mess Pemain Persijap

MURIANEWS, Jepara – Meskipun Persijap Jepara saat ini merupakan klub prifesional dan dimiliki oleh badan hukum, bukan berarti Pemkab Jepara tidak memberikan perhatian. Pemkab Jepara tetap terus mendukung kiprah tim kebangaan Jepara ini dengan sejumlah kebijakan.

Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko menyatakan Pemkab Jepara tetap konsen memberikan dukungan pada Persijap. Namun dukungan tersebut dilakukan dengan tidak menyalahi aturan-aturan yang ada. Karena Persijap merupakan salah satu bagian dari masyarakat Jepara.

Salah satu bentuk dukungan tersebut selama ini Pemkab Jepara menyediakan fasilitas mess pemain dan Stadion GBK Jepara. Fasilitas tersebut diberikan dengan dispensasi-dispensasi khusus, sehingga bisa membantu meringankan operasional Persijap.

Menyongsong Liga 2, Pemkab Jepara akan memperbaiki fasilitas mess Persijap di Jalan Mangun Sarkoro. Perbaikan itu dimaksudkan agar bisa memberi kenyamanan bagi para pemain yang akan tinggal di sana.

“Kami sudah melakukan pengecekan lokasi beberapa waktu lalu. Sudah diinventarisir apa-apa yang perlu diperbaiki,” ujar Edy Sujatmiko, Jumat (10/1/2020).

Secara terpisah Ketua KONI Jepara Sutedjo SS, juga membenarkan hal itu. Pihaknya juga mengakui ikut serta dalam peninjauan ke mess Persijap.

Selain mess pemain, menurut Sutedjo juga akan ada pembenahan terhadap beberapa fasilitas stadion. Di antaranya adalah pada ruang ganti pemain di Stadion GBK dan lampu penerangannya.

“Ada beberapa fasilitas yang akan diperbaiki untuk mendukung kiprah Persijap di Liga 2. Saya kira ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemkab Jepara terhadap Persijap,” terangnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...