Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Stasiun Gubug Grobogan Kebanjiran, Perjalanan Kereta Api Masih Aman

MURIANEWS, Grobogan – Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Gubug tidak hanya merendam rumah, perkantoran, dan areal sawah saja. Sejumlah fasilitas umum juga ikut terkena dampak banjir yang terjadi sejak Rabu (8/1/2020) hingga hari ini. Salah satunya adalah kawasan Stasiun Gubug.

Meski demikian, genangan air yang berada di kawasan stasiun tidak mengganggu perjalanan kereta api. Hal ini disampaikan Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro, Kamis (9/1/2020).

“Itu yang tergenang di emplasemen stasiunnya. Kondisinya masih dalam ambang batas aman. Untuk perjalanan kereta masih normal,” katanya.

Menurutnya, air yang menggenangi kawasan stasiun kondisinya tenang. Hal itu berbeda jika air yang menggenangi itu arusnya deras.

“Yang dikhawatirkan bila arusnya deras. Soalnya, arus deras ini bisa menyebabkan gogosan (longsoran). Kita harapkan banjirnya cepat surut,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...