Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sahala Diharap Mampu Jawab Impian Penggemar Persijap Jepara

MURIANEWS, Jepara – Presiden Persijap M Iqbal Hidayat berharap kiprah Persijap di Liga 2 musim 2020 ini  bisa mencetak prestasi bagus. Setelah berhasil menjadi kampiun di Liga 3, Persijap harus mampu menunjukkan taji di pentas Liga 2.

Ditunjuknya kembali Sahala Marudut Tigor sebagai pelatih Persijap salah satu langkah awal bagi Persijap menuju pentas Liga 2. Sukses menangani Persijap naik ke liga 2 membuat banyak klub tergiur untuk menggunakan jasanya.

Karena itu, pihaknya berinisiatif untuk secepatnya mendapatkan tanda tangan kontrak dari pelatih berlisensi B AFC ini. Pihaknya juga sekaligus memperpanjang jasa Asisten Pelatih Kiper, Iman Suherman.

Alhamdulillah, Persijap berhasil memperpanjang kontrak pelatih Sahala Saragih dan Iman Suherman. Tentunya ada proses negosiasi, karena kita tahu banyak tawaran-tawaran dari tim lain. Namun komitmen dari pelatih Sahala dan Iman  untuk Persijap dan OASIS itu jangkanya panjang. Jadi diputuskan satu hari disodorkan dan alhamdulillah beliau siap menyongsong liga 2,” M. Iqbal Hidayat, Kamis (9/1/2020).

Pihaknya berharap Sahala bisa memenuhi harapan seluruh pendukung Persjap Jepara. Liga 2 tentu saja memiliki level dan tantangan yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Baca: Sahala Kembali Dipercaya Arsiteki Persijap, Segera Tancap Gas Hadapi Liga 2

Pihaknya percaya, Sahala bisa memberikan sesuatu yang lebih baik setelah hasil menggembirakan di Liga 3 lalu.

“Saya berharap beliau (Sahala) tetap menjadi dirinya sendiri. Tetap menjaga tinggi integritas dan bisa menjawab dengan prestasi sesuai yang diharapkan penggemar dan manajemen tim. Para pemain juga harus bisa bekerja sama dengan pelatih Sahala. Saya percaya insya Allah tim pelatih bisa membawa tugas besar ini dan berprestasi,” tegasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...