Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sahala Kembali Dipercaya Arsiteki Persijap, Segera Tancap Gas Hadapi Liga 2

0 970

MURIANEWS, Jepara – Tidak berlama-lama dalam pesta kemenangan, Persijap Jepara langsung memulai persiapan mereka untuk menyambut Liga 2 Musim 2020. Salah satu langkah awal yang ditempuh Persijap adalah melakukan pembaharuan kontrak dengan pelatih Sahala Marudut Tigor.

Sahala dinilai cukup sukses karena mampu membawa Persijap promosi ke Liga 2 dan berhasil menjadi juara Liga 3 musim 2019.

Secara resmi, Sahala mencapai kesepakatan dengan Persijap untuk memperpanjang kontraknya. Selain Sahala, Persijap juga memperharui hubungan kerja dengan Iman Suherman, yang selama ini menjadi Asisten Pelatih Kiper Persijap.

Menurut Presiden Persijap M Iqbal Hidayat, penanda tanganan kontrak sudah dilakukan pada Selasa (7/1/2020). Secara resmi Sahala akan membawa Persijap saat berlaga di Liga 2 Musim 2020. Acara penandantangan kontrak dilakukan di Kantor pusat OASIS Jakarta.

“Pak Sahala sudah resmi kami pilih kembali menangani Persijap. Sudah kami perpanjang kontraknya. Selanjutnya kami akan segera melakukan persiapan,” ujarnya, Rabu (8/1/2020).

Terpisah, Sahala Marudut Tigor membenarkan hal ini. Selanjutnya pihaknya akan segera menyusun program persiapan tim. Rencananya awal Febuari 2020 ini pihaknya sudah akan melakukan seleksi dan latihan awal.

Sedangkan untuk nama-nama pemain yang akan direkrut, Sahala mengaku sudah mengantonginya. Namun demikian semuanya masih akan dikomunikasikan dengan manajemen klub. Jika memang sudah ada kepastian, akan segera disampaikannya ke publik.

“Segera kami akan melakukan persiapan. Pada tahap awal tentu saja akan segera menggelar seleksi pemain. Juga latihan awal akan segera dilakukan. Saat ini kami akan menginventarisir pemain dulu,” ujarnya, Rabu (8/1/2020).

Sementara itu pelatih kiper Iman Suherman bersyukur dipercaya kembali menangani penjaga gawang Persijap. Pria asli Bandung ini mengatakan sudah mengincar satu kiper baru untuk mengisi salah satu tempat di posisi kiper. Setidaknya harus ada empat pemain yang berposisi penjaga gawang.

“Nanti salah satunya harus putra daerah. Untuk yang putra daerah nanti kita akan kordinasikan di Jepara. Saya akan akan minta data beberapa kiper untuk diseleksi,” terangnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.