Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bikin Kaget, Papan Reklame di Depan Pasar Nglejok Purwodadi Tiba-Tiba Copot

MURIANEWS, Grobogan – Sejumlah warga dan pengendara yang melintas jalan A Yani, tepatnya di depan Pasar Nglejok, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, sempat dibikin kaget, Kamis (2/1/2020). Hal itu terjadi menyusul terlepasnya bagian papan reklame yang ada di pinggir jalan raya, sekitar pukul 12.30 WIB.

Papan reklame itu ukurannya cukup besar, sekitar 4×6 meter. Adapun bagian yang sempat terlepas ukurannya sekitar 2×4 meter.

Bagian yang terlepas ini sebelumnya terpasang di sisi atas papan reklame. Setelah ada bagian yang terlepas, papan reklame itu terlihat berlubang.

Dari penuturan warga, saat bagian papan reklame itu terlepas kondisi cuaca sedang cerah dan tidak ada angin kencang. Beruntung, bagian papan reklame yang terlepas itu sempat menyangkut kabel telepon sehingga tidak menimpa mobil pikap yang parkir di bawahnya.

Bagian papan reklame berukuran sekitar 2×4 meter di depan Pasar Nglejok, Purwodadi terlepas dan diamankan diatas trotoar. (MURIANEWS/Dani Agus)

“Tadi ada mobil pikap muatan telur yang parkir di bawahnya. Untungnya mobil tadi tidak tertimpa karena bagian papan reklamenya sempat nyangkut jaringan kabel telepon dulu. Tidak lama kemudian, barang yang copot diamankan warga di pinggir trotoar,” kata Tofik, tukang parkir pasar Nglejok.

Sementara itu, Kasi Pelayanan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Grobogan Agus Suranto menegaskan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kejadian lepasnya bagian papan reklame tersebut. “Papan reklame itu milik orang Semarang. Ini, dari pihak pemilik sudah perjalanan ke Grobogan untuk memperbaiki papan reklamenya,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...