Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Suporter Persijap Jatuh dari Tribun Stadion Pekansari

MURIANEWS, Bogor – Ingar-bingar keberhasilan Persijap menyabet gelar juara Liga 3 terselip kabar duka. Seorang suporter Persijap bernama Mas Pen, terjatuh dari tribun stadion Pekansari, Cibinong, Bogor saat Persijap meladeni PSKC Cimahi.

Mas Pen yang diketahui tergabung dalam kelompok supporter Jepara Tifosi Mania (Jetman) itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Shulton, Humas Persijap membenarkan informasi tersebut. Dari informasi yang diterimanya, Mas Pen merupakan warga Desa Jebol, Kecamatan Mayong. Saat ini kondisinya masih belum sadarkan diri.  Ia terjatuh  dari tribun saat memberikan dukungan kepada Persijap Jepara.

“Informasi yang kami dapatkan sementara yang bersangkutan masih dirawat di RS Bogor. Kami berharap kondisinya segera membaik,” ujar Shulton, Humas Tim Persijap memberikan informasi, Minggu (29/12/2019).

Ia menjelaskan, di laga final ini, suporter Persijap memang banyak yang hadir. Jumlahnya bahkan mencapai ribuan. Hal itu dilakukan supaya bisa memberikan support ke pemain sehingga bisa bermain dengan maksimal.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan para suporter. Kami juga minta doanya supaya suporter yang terkena musibah segera sehat,” ungkapnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...