Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lengkapi Kemenangan, Pemain Persijap Riski Hidayat Raih Gelar Best Player

0 1.192

MURIANEWS, Bogor – Gelar juara Liga 3 bagi Persijap Jepara semakin lengkap dengan terpilihnya Rizky Hidayat sebagai Best Player (pemain terbaik). Penampilan Rizki Hidayat sepanjang kompetisi memang luar biasa. Praktis, gelar ini juga melengkapi kegembiraan Tim Persijap Jepara.

Pelatih Persijap Jepara, Sahala Marudut Tigor menyatakan, Rizki selama ini menjadi pemain kunci di timnya. Kemampuan tehnik dan stamina pemain ini memang di atas rata-rata. Selain itu, Rizki juga menjadi salah satu mesin gol timnya.

“Sebagai seorang penyerang, Rizky Hidayat memang menjadi pilar penting bagi tim kami. Banyak sekali perannya di tim ini. Gol-golnya juga menjadi salah satu faktor penting kesuksesan yang kami raih saat ini,” ujar Sahala Marudut Tigor, Minggu (29/12/2019).

Gelar Pemain Terbaik ini melengkapi gelar Juara Liga 3 yang diraih Persijap setelah mengalahkan PSKC Cimahi 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Di laga ini, Riski juga menyumbang satu gol atas kemenangan Persijap melalui tendangan penalti di menit 70.

Sementara PSKC yang menjadi runner up mendapatkan penghiburan dengan gelar Top Skore yang diraih pemainnya, Mohamad Rizka.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.