Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Trofi Liga 3 Persijap, Hadiah Akhir Tahun untuk Masyarakat Jepara

0 1.026

MURIANEWS, Bogor – Kemenangan Persijap di pertandingan final Liga 3 Musim 2019, yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, memberikan kegembiraan semua pihak. Manajemen Tim Persijap Jepara bahkan menyatakan hasil ini melampaui target lolos ke Liga 2.

Tidak hanya lolos ke Liga 2, Persijap bahkan akhirnya bisa membawa pulang Trofi Liga 3 musim ini. Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan sangat gembira dengan hasil ini. Keberhasilan ini berkat kerja keras pemain, pelatih, manajemen dan suporter yang selalu mendukung Persijap.

Namun demikian, pihaknya tetap berharap semua pihak tetap berpijak di tanah. Kegembiraan boleh dirasakan, namun Persijap tetap harus terus mengembangkan kemampuan. Juara Liga 3 tetaplah bukan menjadi akhir bagi kiprah Persijap. Masih ada Liga 2 pada musim depan, dan harapannya Persijap bisa mengarunginya dengan baik.

“Juara ini kami tujukan sebagai hadiah akhir tahun kepada seluruh masyarakat Jepara, khususnya para suporter Persijap. Hasil ini bukan sebuah akhir namun sebuah awal untuk memulai pertandingan liga 2 di musim 2020 nanti,” ujar Arief Setiadi, Minggu (29/12/2019).

Kegembiraan yang sama juga disampaikan oleh GM Persijap, Egat Sacawijaya. Pihaknya menyatakan sangat bersyukur atas raihan prestasi Persijap. Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen tim, tim pelatih, pemain, supporter dan seluruh masyarakat Jepara yang telah memberikan dukungan.

“Ini benar-benar menjadi awal yang bagus bagi kami. Semua tentu berkat usaha yang benar- benar maksimal dari awal hingga akhir kompetisi. Terima kasih untuk manajemen tim, pelatih, pemain, supporter dan masyarakat Jepara yang mendukung tim ini. Kami tidak akan pernah lupa peristiwa yang sangat indah ini,” ujarnya usai pertandingan, Minggu (29/12/2019).

Pelatih Sahala Marudut Tigor, secara terpisah menyatakan sangat bangga dengan perjuangan para pemainnya di atas lapangan. Menurutnya, para pemain menunjukan etos kerja yang luar biasa dari awal hingga akhir. Mereka mampu menempatkan dirinya dalam kerangka sebuah tim yang solid.

“Pertandingan final ini menurut saya, menjadi puncak permainan para pemain kami. Strategi yang diterapkan, baik tehnis maupun di luar lapangan di seluruh pertandingan berjalan dengan baik. Para pemain menunjukan kemauan keras untuk bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya, Minggu (29/12/2019).

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.