Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Jepara Kerahkan Skuad Utama Rebut Juara Liga 3 di Pakansari Bogor

0 1.947

MURIANEWS.com, Jepara – Tim Persijap Jepara berharap bisa menuntaskan kiprah mereka di Liga 3 Musim 2019 dengan menjadi juara. Hasil-hasil yang diraih Persijap sejak penyisihan hingga Babak 8 Besar, menjadi modal utama untuk bisa mewujudkan keinginan ini.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan, saat ini timnya sudah berada di Bogor, untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan final Ligas 3, Minggu (29/12/2019) di Stadion Pakan Sari Bogor. Seluruh pemain dibawa serta untuk menghadapi pertandingan puncak ini.

Pihaknya juga sudah menerima pemberitahuan resmi dari PSSI berkaitan dengan pelaksanaan Final Liga 3 ini. Secara keseluruhan timnya dalam kondisi siap untuk bisa meraih hasil terbaik. Pemain-pemain utama dipastikan akan kembali dimainkan pada partai pamungkas itu.

“Kami sudah siap untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jepara. Kami ingin bisa membawa trophy Liga 3 ke Jepara,” ujar Arie Setiadi, Jumat (27/12/2019).

Kesiapan tim Persijap menurutnya juga semakin mantap setelah PSSI memberikan regulasi terkait pertandingan final. Untuk pertandingan final semua akumulasi kartu kuning diputihkan. Sehingga dengan demikian, dua tim yang tampil di final bisa menampilkan kekuatan terbaiknya.

Persijap dipastkan akan turun dengan pemain-pemain utama mereka. Beberapa pemain utama yang sempat diparkir, akan dimainkan untuk memberi permainan terbaik. Seluruh pemain juga berada dalam kondisi bagus, setelah menjalani recovery yang cukup.

“Saya kira kini kami hanya ingin mendapatkan dukungan luar biasa dari pendukung dan masyarakat sepak bola di Jepara. Kami ingin jika bisa, semua bisa datang langsung ke Pakan Sari, untuk membuktikan bahwa Jepara juga punya sesuatu yang luar biasa untuk sepak bola,” tegas Arie Setiadi.

Sementara itu, sejumlah kelompok suporter Persijap dipastikan akan nglurug ke Stadion Pakan Sari, Bogor. Mereka bahkan sudah sejak beberapa hari terakhir melakukan koordinasi untuk berangkat berombongan.

Banaspati, CNS dan Jetman, tiga kelompok suporter Persijap, dipastikan akan menggunakan berbagai moda transportasi untuk ke Pakan Sari Bogor.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.