Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

48 ASN di Kudus Terima SK Pensiun

0 186

MURIANEWS.com, Kudus – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo menyerahkan SK pensiun kepada 48 ASN yang akan purna tugas per satu Januari 2020 mendatang. Penyerahan dilakukan di Command Center, Kamis (26/12/2019) pagi.

Dari 48 ASN yang purna tugas didominasi oleh ASN di lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus. Sedang sisanya oleh beberapa dinas-dinas lain seperti Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Pangan, termasuk Camat Kaliwungu Joko Sugono yang menjabat sejak bulan Mei 2019 lalu.

Kepada semua ASN, Hartopo mendorong para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kudus untuk tetap produktif di usia tuanya.

“Masa tua jangan hanya momong cucu saja. Kita tunjukkan ilmu yang kita dapat selama jadi ASN tetap berguna untuk masyarakat,” katanya saat menyerahkan SK Pensiun.

Hartopo juga berharap para ASN yang telah purna tetap aktif di masyarakat. Baik itu melalui kegiatan-kegiatan masyarakat ataupun aktif dalam organisasi-organisasi yang bersifat sosial.

“Teruslah berbakti walau tidak sebagai ASN lagi,” ucapnya.

Hartopo juga menyarankan untuk menjalankan pola hidup yang sehat. Seperti tetap melakukan aktifitas fisik dan tentunya berolahraga. Hartopo menyebut, jila beraktifitas dan berolahraga berbeda tujuannya.

“Olahraga untuk kebutuhan kesehatan jangan lupa,” katanya.

Ia pun yakin, para ASN yang akan dipurna per satu Januari mendatang, masih bisa menyumbang pemikiran-pemikirannya dalam pembangunan masyarakat maupun desa di lingkungannya.

“Kami yakin mereka masih bisa diandalkan dalam hal ini,” terangnya

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.