Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sahala Jamin Persijap Tampil Trengginas Lawan Semeru FC Sore Nanti

0 360

MURIANEWS.com, Jepara – Pelatih Persijap Jepara Sahala Marudut Tigor menandaskan timnya tetap tidak akan mengubah taktik permainan saat berhadapan dengan Semeru FC Lumajang, Senin (23/12/2019) sore nanti. Laskar Kalinyamat ini akan tampil trengginas dengan terus menggedor pertahanan lawan.

Persijap akan menjalani pertandingan ke dua Babak 8 Besar Grup Timur Liga 3 di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Semeru FC Lumajang menurut Sahala merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai Persijap. Apalagi dalam pertandingan pertama mereka, Minggu (22/12/2019) mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Perseta Tulungagung.

Paling tidak pada saat berhadapan dengan Persijap, mereka kemungkinan akan melakukan upaya keras untuk bisa meraih angka. Kebangkitan mereka layak diwaspadai dengan serius oleh para pemainnya.

Terlepas dari hal itu, Sahala menyatakan timnya tetap akan bermain offensive dengan tetap menerapkan pressing ketat. Bermain menyerang akan tetap memberi batasan bagi lawan dalam mengembangkan permainan mereka.

“Saya pikir, kita tetap akan bermain seperti style kita saja. Bermain offensive dan menerapkan pressing dengan penuh disiplin saat lawan menguasai bola. Mudah-mudahan sore ini sudah ada hasil menggembirakan,” ujar Sahala, Senin (23/12/2019).

Masalah konsistensi terkait dengan kondisi fisik, menurut Sahala juga akan menentukan. Pihaknya berharap para pemainnya bisa mendapatkan recovery lebih baik dibanding lawan.

Meski secara umum sama-sama kurang dalam recovery, dalam hal ini ketahanan fisik masing-masing pemain yang akan menentukan kebugaran mereka.

Kemungkinan melakukan rotasi pemain juga masih mungkin dilakukan pihaknya. Selain itu perkembangan Ricard Gilbert juga akan terus dipantau. Jika memang memungkinkan pemain asal Papua ini akan dimainkan.

“Kemarin Richard masih belum memungkinkan kami mainkan. Hari ini kami masih menunggu perkembangan terakhirnya. Kalau memungkinkan, akan saya mainkan dia,” terangnya.

Jika berhasil melewati Semeru FC, maka Persijap Jepara dipastikan sudah akan menyegel tiket ke Liga 2, lebih awal. Sisa pertandingan melawan Perseta Tulungagung, Kamis (26/12/2019) sudah tidak berpengaruh.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.