Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sahala Bocorkan Rahasia Kemenangan Persijap atas Tuan Rumah, Ternyata Begini

0 663

MURIANEWS.com, Jepara – Pelatih Persijap Jepara Sahala Marudut Tigor mengaku puas dengan hasil yang diraih para pemainnya. Kemenangan 2-0 atas Putra Sinar Giri di pertandingan pertama Grup Timur Babak 8 Besar Liga 3, di Stadion Joko Samudro Gresik, Minggu (22/12/2019) menjadi modal penting bagi timnya.

Menurutnya, kemenangan yang diraih para pemainnya karena tactical yang disiapkan mampu diterapkan dengan baik oleh para pemainnya. Para pemainnya berhasil memulai pertandingan dengan baik dan bisa langsung fokus.

Possesion ball dan pressing yang sudah diwanti-wanti agar bisa dijalankan, kali ini muncul tanpa banyak kesalahan. Banyak peluang dari serangan-serangan yang dibangun timnya.  Demikian juga dalam posisi bertahan, para pemainnya mampu menerapkan compact defense dengan sangat baik.

“Saya puas dengan hasil ini. Semua karena tactical bagus yang diperagakan anak-anak. Kami memulai dengan hasil yang baik, dan membuat banyak peluang. Demikian juga soal pressing, anak-anak bagus dan akhirnya menang ” ujar Sahala, Minggu (22/12/2019).

Selanjutnya, Sahala menyatakan akan langsung mengajak fokus para pemainnya untuk menghadapi pertandingan Senin (23/12/2019) melawan Semeru FC. Jadwal pertandingan yang tidak memberi masa recovery ideal, sudah tidak lagi dipermasalahkan. Mau tidak mau para pemainnya harus mempersiapkan diri.

“Kita jalani dengan tekad, ini sudah di depan mata, biar Tuhan yang pulihkan kekuatan anak anak. Pian (sopyan), tadi sempat cedera, mudah-mudahan besok sudah bisa main lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Persijap , M. Iqbal Hidayat, menyatakan sangat berterima kasih kepada para pemainnya yang sudah berjuang. Persijap bisa menang 2-0 atas tuan rumah menurutnya bukan pekerjaan yang mudah. Semua merupakan perjuangan luar biasa dari para pemain.

“Salut kita bisa mencetak gol lebih awal yang mengubah skema Pertandingan, sehingga mereka tidak bisa memaksakan permainan pada kita. Kita fokus pada pertandingan besok karena jadwal padat, apresiasi kerja keras anak – anak. Terimakasih kepada banaspati dan CNS yang telah datang dalam laga tandang kita ” ujar M Iqbal, Minggu (22/12/2019)

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.