Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sahala Bawa 23 Pemain Persijap ke Gresik Malam ini

MURIANEWS.com, Jepara – Tim Persijap Jepara akan langsung bertolak ke Gresik, pada Jumat (20/12/2019) malam ini. Pelatih Persijap, Sahala Maradut Tigor menyatakan membawa semua pemain andalanya, termasuk bintang timnya Ricard Gilbert yang masih dalam masa pemulihan cidera.

Secara keseluruhan ada 23 pemain yang dibawa Sahala untuk menghadapi pertandingan Babak 8 Besar Liga 3 Grup Timur yang akan digelar di Gresik, mulai Minggu (22/12/2019). Satu pemain yang tidak dibawa ikut serta adalah Tedy Sutendi, yang tengah mengalami cedera. Pemain asli Jepara ini, cedera retak tulang saat latihan menjelang pertandingan 32 besar.

Sedangkan Ricard Gilbert yang sejauh ini menjadi mesin gol Persijap, tetap dibawa serta. Ricard mengalami cedera otot paha, saat menjadi bagian dari tim yang berjuang mengalahkan PSIL Lumajang di babak 16 besar lalu.

Ricard ditarik keluar di penghujung babak pertama pertandingan, beberapa saat setelah dirinya mencetak gol bagi Persijap. Gol Ricard saat itu membawa Persijap berbalik unggul 2-1 atas lawannya. Secara psikis, gol yang dicetaknya membuat timnya semakin percaya diri dalam menyajikan permainan.

“Ricard tetap kami bawa serta ke Gresik. Saat ini dia masih dalam progress pemulihan cidera. Kami berharap pada waktunya pemain ini bisa siap untuk bermain kembali,” ujar Sahala, Jumat (20/12/2019).

Ricard Gilbert yang berasal dari Papua, memang menjadi andalan Persijap Jepara. Pemain sayap kiri ini menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol-gol Persijap di babak 32 Besar dan 16 Besar.

Atas peran vitalnya, Sahala tetap berharap pemain ini bisa segera mendapatkan kondisi bagus saat berada di Gresik. Selain itu, dirinya juga berharap, Nurdian Chaniago bisa kembali mendapatkan permainan terbaiknya.

“Di kiri kami mengandalkan Ricard. Sedangkan di kanan kami ada Nurdian Chaniago. Pertandingan terakhir dia bagus sekali. Saya kira dia adalah tambahan pemain yang berhasil kami lakukan. Kemampuannya membawa dampak signifikan di permainan tim,” tambah Sahala.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...