Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Akan Jamu PSIL Lumajang Besok Sore, Disiapkan 10 Ribu Tiket

MURIANEWS.com, Jepara – Pertandingan babak 16 besar Liga 3 Indonesia yang mempertemukan tuan rumah Persijap Jepara melawan PSIL Lumajang akhirnya mendapatkan kepastian. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (19/12/2019) sore.

Panitia Pelaksana Pertandingan Persijap Jepara, semula mengajukan izin agar pertandingan bisa digelar pada malam hari. Namun karena banyaknya masukan dari berbagai pihak,  akhirnya pertandingan digelar pada sore hari.

Manajer Tim Persijap yang juga sekaligus Ketua Panpel Pertandingan Persijap Arie Setiadi menyebutkan telah menyiapkan 10 ribu tiket pertandingan. Pihaknya berharap, kelompok-kelompok suporter Persijap bisa segera berkoordinasi untuk bisa mendistribusikan tiket  pertandingan ini.

“Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat dan pendukung Persijap Jepara. Kelompok supporter Banaspati, Jetman dan CNS  serta semuanya saja kami harap bisa datang dan memberikan dukungan langsung ke Stadion GBK Jepara,” ujar Arie Setiadi, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu, Presiden Klub Persijap M Iqbal Hidayat, menyatakan timnya siap menghadapi pertandingab krusial ini.  Siapapun lawannya, pihaknya menyatakan tidak ada masalah. Kemenangan menjadi target yang harus bisa diraih pada babak 16 besar ini.

Tahun 2019 ini Persijap menargetkan bisa lolos ke Liga 2 Nasional. Memenangkan pertandingan babak 16 besar ini adalah salah satu cara untuk bisa mendekatkan diri pada target yang ingin dicapai itu.

“Kami sudah menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami sudah mendekati apa yang kami targetkan.  Kami tidak ingin kehilangan fokus dan harus terus bekerja lebih keras lagi,” ujar M Iqbal Hidayat.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...