Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Oleng, Mobil Avanza di Pati Seruduk Gedung TK

MURIANEWS.com, Pati – Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi H-9297-VB oleng dan menabrak bangunan Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Nurussalam di Desa/Kecamatan Jakenan, Pati, Rabu (18/12/2019). Peristiwa ini terjadi pada subuh, sehingga ruang kelas dalam keadaan kosong.

Pengemudi Avanza itu adalah Yunta Dwi Andrian warga Desa Puluhan Tengah, Kecamatan Pucakwangi, Pati.

Kasubag Humas Polres Pati Iptu Suharning mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada saat itu, mobil Avanza itu melaju dari arah timur menuju jalan Jakenan-Jaken. Diduga, laju mobil tersebut sangat kencang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga tak mampu menguasai laju kendaraan.

“Kemudia mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak bangunan TK Islam Nurussalam,” katanya.

Bahkan tembok bangunan TK sampai jebol karena ditabrak mobil itu dengan kencang. Warga yang melihat pun sempat kaget, sebab posisi mobil tersebut terhimpit antara bangunan dan pagar TK. Hal itu juga yang membuat polisi kesulitan untuk melakukan evakuasi.

Apalagi, di belakang mobil juga terdapat parit. Karena sulitnya evakuasi itu, warga juga sempat membantu petugas untuk memindahkan mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...