Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Patifosi Pertanyakan Nasib Persipa

MURIANEWS.com, Pati – Puluhan anggota Resimen Patifosi meminta Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto segera mendesak manajemen Persipa Pati untuk mengambil langkah. Hal itu lantaran tim kebanggaan warga Pati ini tak mampu berbicara banyak pada gelaran Liga 3 Zona Jawa Tengah musim 2019 ini.

Diketahui, pada musim kompetisi 2019, tim berjuluk Laskar Saridin ini hanya sampai pada babak penyisihan. Padahal, masyarakat Pati berharap agar Persipa mampu naik kasta ke level yang lebih tinggi.

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya akan mendesak manajemen agar segera mengambil sikap. Hal itu sebagai upaya agar Laskar Saridin menuai tren positif pada musim mendatang.

“Tentunya kami berharap lebih. Karena Persipa merupakan identitas kota. Tahun ini merupakan cambuk bagi kami, karena kita hanya sampai babak penyisihan,” katanya, Selasa (17/12/2019).

Atas desakan dari para anggota, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membahas hal itu dengan para pengurus DPP Patifosi. Mengingat, tuntutan dari para anggota semakin gencar.

“Kita akan bahas dengan para pengurus dahulu. Nantinya kami akan bergerak untuk menemui manajemen,” ujarnya.

Dia melanjutkan, dalam pertemuan tersebut, nantinya juga akan meminta keterangan terkait kejelasan Persipa saat ini. Apakah pada musim depan akan ikut berlaga atau tidak. “Karena sebelum berlaga juga butuh waktu yang cukup untuk berbenah,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...