Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lawan Persijap di Babak 16 Besar Liga 3 Masih Belum Jelas

0 296

MURIANEWS.com, Jepara – Tim Persijap Jepara yang lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 akan kembali turun bertanding pada Kamis (19/12/2019). Pertandingan ini akan dihelat di Stadion GBK Jepara. Namun sampai Selasa (17/12/2019) pagi ini, belum jelas siapa lawan yang akan dihadapi Persijap.

Regulasi kompetisi menyebutkan sebagai juara Grup E Persijap akan bertanding di Stadion GBK Jepara, melawan tim runner-up Grup F. Dari hasil pertandingan terakhir Grup F, PS Sinar Giri Gresik dan PSN Ngada dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3.

PS Sinar Giri dan PSN sendiri bermain imbang 1-1 di pertandingan terakhir Grup F, Senin (19/12/2019). Sehingga kedua tim sama-sama memiliki nilai 5 dan selisih gol yang sama.

Untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup, baru Selasa (17/12/2019) hari ini akan dilakukan undian.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan, timnya masih menunggu siapa yang akan dihadapi di babak 16 besar. Calon lawan yang dihadapi antara PS Sinar Giri dan PSN Ngada.

Siapapun lawan yang akan dihadapi, menurutnya tidak penting untuk dibahas. Paling penting adalah bagaimana mempersiapkan tim untuk pertandingan tersebut.

Pihaknya juga sudah mengajukan izin untuk bisa menggelar pertandingan malam hari. Namun sejauh ini belum ada jawaban dari pihak yang berwenang. Harapannya, dengan bermain di malam hari, dukungan penonton akan lebih banyak.

“Lawan Persijap masih belum jelas, untuk pertandingan Babak 16 Besar. Kami belum bisa memastikan apakah main sore atau malam. Masih kami tunggu,” ujar Arie Setiadi, Selasa (17/12/2019) pagi.

Secara terpisah, Pelatih Persijap Sahala Marudut Tigor menyatakan pihaknya berjanji akan menampilkan permainan offensive di pertandingan babak 16 besar. Mengenai calon lawan Persijap, pihaknya menyatakan tidak ada masalah siapapun lawan yang akan dihadapi.

Seperti informasi yang diterimanya, calon lawan Persijap masih akan ditentukan melalui undian yang dilakukan hari Selasa (17/12/2019) ini. Dalam hal ini pihaknya masih akan menunggu pemberitahuan resmi dari otoritas sepak bola yang berwenang.

“Kami akan fokus pada persiapan tim kami sendiri. Siapapun lawan yang akan dihadapi kami tidak ada masalah. Kami harus siap menghadapi siapapun lawannya,” ujar Sahala.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.